Hi..... Selamat Datang Di WebBlog Kami Bontang Ticket Beli Tiket Pesawat Promo Online Termurah : Fast Response : Kontak Kami 08125822603 PIN BB : 7653CA1B www.mbakdesi.com Twitter @Mbakdesi

Tiket Pesawat Promo Jakarta Gorontalo Garuda 2012

+ No comment yet
Tiket Pesawat Promo Jakarta Gorontalo Garuda 2012 - Garuda Indonesia resmi membuka penerbangan langsung dengan rute Jakarta-Gorontalo dengan transit di Makassar.

Rute baru tersebut diresmikan oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di Bandara Djalaludin, yang juga ikut dalam penerbangan tersebut.


Setibanya di Bandara Djalaludin Gorontalo, gubernur bersama Direksi Garuda dan sejumlah pejabat provinsi menggelar acara doa dan penyambutan sederhana di ruang tunggu bandara.

Gubernur menyambut gembira pembukaan rute baru dan menilai hal itu menandakan pertumbuhan ekonomi Gorontalo kian meningkat. "Pembukaan rute baru ini sangat menguntungkan masyarakat baik dari sisi bisnis, ekonomi dan pariwisata," katanya.

Menurutnya, penerbangan dari dan ke Gorontalo melalui saat ini sudah mencapai 80 persen per hari dari target yang ada. Sebelumnya penerbangan ke Gorontalo dilayani dari Makassar, sehingga penumpang dari Jakarta yang hendak menuju Gorontalo harus terbang ke Makassar dan kemudian mengganti pesawat menuju Gorontalo.

Melalui penerbangan GA 642 tersebut, para penumpang tidak perlu pindah pesawat di Makassar. Penerbangan ini menggunakan pesawat Boeing jenis B737-800NG, memiliki kapasitas 156 penumpang dengan konfigurasi 12 kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi.

Waktu kedatangan pesawat di Gorontalo maju menjadi pukul 13.05 Wita dan keberangkatan dari Gorontalo pukul 13.40 Wita.

Posting Komentar

Proud Becomes Bontangers - Our Beloved City Bontang | Small Town with Tons Memories | We Love Bontang