Hi..... Selamat Datang Di WebBlog Kami Bontang Ticket Beli Tiket Pesawat Promo Online Termurah : Fast Response : Kontak Kami 08125822603 PIN BB : 7653CA1B www.mbakdesi.com Twitter @Mbakdesi

Raffi Ahmad Suka Cium Foto Nagita Slavina

+ No comment yet
Raffi Ahmad Suka Cium Foto Nagita Slavina - RAFFI Ahmad dikabarkan tengah dekat dengan artis Nagita Slavina, yang akrab disapa Gigi. Menjadi bintang tamu acara musik yang dipandu Raffi, Gigi menjadi sasaran rayuan mantan kekasih Yuni Shara ini. Meski begitu, pemain film Disini Ada Setan itu mengaku sudah kenal lama dengan Raffi.

'Dia sosok yang baik, anaknya baik. Aku kenal juga sudah lama, keluarga juga sudah kenal,' ujarnya ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, kemarin (22/11).

Diakui Gigi, dirinya sudah mengenal Raffi Ahmad sejak masih duduk di bangku SMA. 'Sudah lama kenal dia. Yang aku tahu orangnya suka gonta-ganti cewek dan baik banget. Raffi memang orang yang sangat baik,' kata pemilik nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker ini.

Mendapat rayuan dan pujian dari Raffi, Gigi mengaku tak menyangka. 'Alhamdulillah nggak menyangka saja dipuji sama Aa Raffi,' kata wanita yang juga produser sejumlah Ftv itu. Merasa masih single, Gigi mengaku tidak menutup kemungkinan menjalin hubungan dengan pria yang pernah tersangkut kasus kepemilikan narkoba itu. 'Kita nggak tahu besok apa, dan kapan, aku nggak menutup kemungkinan untuk siapapun,' tambah wanita kelahiran 17 Februari 1988 itu.

Meski begitu, pemain film Dealova itu mengaku bingung dengan gosip yang mengatakan dirinya berpacaran dengan mantan kekasih Velove Vexia itu. 'Bukan risih, tapi bingung saja, susah mau jawabnya. Kadang aku suka capek lihat beritanya,' tutur pemain sinetron Inem Si Pelayan Slebor itu.

Wanita yang juga menjadi EO (event organizer) ini tak menyangkal pernah jalan bareng Raffi. 'Tapi, ramai-ramai. Aku nggak gimana-gimana. Ya, biasa saja,' tambahnya. Lantas, pria seperti apakah yang menjadi kriteria pemain sinetron Cinta 100 hari ini. 'Ganteng itu selera, relatif. Aku nggak pernah punya kriteria, yang penting ketemu, cocok,' tandasnya.

Kabar Raffi Ahmad sangat menyukai Gigi diungkap oleh Billy, Denny Cagur dan Luna Maya. Bahkan adik Raffi, Syahnaz Sadiqah juga membongkar kalau Raffi sangat menyukai Gigi. Di Blackberry Raffi Ahmad banyak tersimpan foto Gigi. Bahkan ada juga foto yang berdua Raffi. 'Aa Raffi suka pamer foto kak Gigi. Dia bilang, cantik kan" Terus dicium-ciumin deh foto itu,' bongkarnya

Posting Komentar

Proud Becomes Bontangers - Our Beloved City Bontang | Small Town with Tons Memories | We Love Bontang