Hi..... Selamat Datang Di WebBlog Kami Bontang Ticket Beli Tiket Pesawat Promo Online Termurah : Fast Response : Kontak Kami 08125822603 PIN BB : 7653CA1B www.mbakdesi.com Twitter @Mbakdesi

Nagita Slavina: Raffi Ahmad Seru dan Menyenangkan

+ No comment yet
Sering dikabarkan dekat dengan banyak wanita, presenter Raffi Ahmad dicap sebagai playboy. Kini, setelah menyandang status jomblo, usai hubungan yang kandas dengan Yuni Shara, Raffi kembali dikabarkan tengah mendekati gadis cantik, Nagita Slavina.

Raffi pun dikabarkan sempat tak tampil sebagai host acara musik, lantaran sibuk menemui Gigi-- sapaan akrab Nagita di Bali.

Gigi sendiri tak menampik lagi dekat dengan Raffi. Meski cap 'playboy' melekat pada diri Raffi, Gigi seolah tak peduli.

Menurut Gigi, seseorang yang tengah mencari kecocokan bukan berarti bisa langsung disebut playboy. Baginya, sebuah hubungan harus didasari kecocokan satu sama lain.

"Playboy itu apa yah. Aku juga tahu kabarnya, cuma kan itu pilihan, cocok apa enggak. Namanya orang lagi memilih, lagi nyari," ujar perempuan berusia 25 tahun itu saat tampil di acara musik Dahsyat, di kawasan Kebon Jeruk Jakarta, Jumat, 22 November 2013.

Di sebuah program musik itu, rahasia mengenai perasaan yang dimiliki Raffi Ahmad kepada Gigi, sapaan akrab Nagita dibongkar habis-habisan oleh presenter lainnya. Gigi yang juga turut hadir mengisi acara tersebut, seolah mengisyaratkan dirinya memiliki perasaan yang sama seperti Raffi.

Meskipun tak secara gamblang mengungkapkannya. Bagi dia, apapun bisa saja terjadi di antara mereka, termasuk bila kelak berpacaran.

"Kita semua nggak pernah tahu apa yang bakal terjadi besok. Nggak menutup kemungkinan bisa juga," ujar Gigi seraya tersenyum ditemui usai acara.

Sejauh ini, diakui Gigi, Raffi adalah sosok yang menyenangkan. Memang, perkenalan mereka ternyata sudah berlangsung sejak sama-sama masih duduk di bangku SMA. "Dia baik dan menyenangkan, seru orangnya," ucap Gigi.

Posting Komentar

Proud Becomes Bontangers - Our Beloved City Bontang | Small Town with Tons Memories | We Love Bontang