Hi..... Selamat Datang Di WebBlog Kami Bontang Ticket Beli Tiket Pesawat Promo Online Termurah : Fast Response : Kontak Kami 08125822603 PIN BB : 7653CA1B www.mbakdesi.com Twitter @Mbakdesi

Tiket Promo Citilink Balikpapan Jogja 2013

+
Tiket Promo Citilink Balikpapan Jogja 2013 - PT Citilink Indonesia pada tahun ini dapat memperkuat armada dan meningkatkan frekuensi hingga 214 penerbangan dari sebelumnya 110 penerbangan, dengan membuka rute baru yakni Palembang-Batam, Balikpapan-Yogyakarta dan Balikpapan-Solo.

President dan CEO PT Citilink Indonesia, M. Arif Wibowo mengatakan saat ini jumlah penerbangan mencapai 110 meningkat dari tahun lalu yang hanya 98 penerbangan.

Guna meningkatkan kinerja, katanya Citilink terus berupaya meningkatkan frekuensi yang menyebar keseluruh tanah air.

“Kami optimistis peningkatan frekuensi tahun ini sesuai rencana sehingga kami mampu menjadi terdepan,”ungkapnya kemarin.

Dia menjelaskan untuk meningkatkan kinerja perseroan pihaknya untuk tahap awal akan mengupayakan utilisasi pesawat yang saat ini berjumlah 21 armada. Dan akan ditambah lagi armada mencapai 15 unit.

Ke lima belas armada itu, yakni terdiri dari 10 air bus dan lima pesawat baling-baling, hal itu sesuai rencana setelah perseraon melakukan spin off sejak tahun lalu.

Dia menilai dengan adanya dukungan lima pesawat baling tersebut setidaknya perseroan dapat masuk ke pasar daerah pelosok dengan perjalanan jarak pendek dan memanfaatkan lintas pacu yang terbatas.

“Kami juga siap melakukan sewa atau leasing baik via Garuda maupun perusahaan sendiri sehingga nantinya mampu memenuhi kebutuhan masyarakat,”ulasnya.

Dia menjelaskan dengan menambah lima armada pemberian induk usaha, yakni Garuda Indonesia, perseroan juga menargetkan pada 2015 telah memiliki 80 armada dan selanjutnya proyek jangka panjang perseroan pada 2017 Citilink sudah memiliki 12 pesawat dengan rincian 50 pesawat ATR dan 70 pesawat Air Bus.

Agus Rianto, Vice President Salas & Distribution menambahkan, dari sisi akupansi perseroan menargetkan mampu mengangkut hingga 82 persen dengan segmen low cost carrier (LCC).

“Hunian penumpang (seat) kami saat ini dikisaran 78 persen, oleh sebab itu dengan penambahan pesawat setidaknya kinerja bisa ditingkatkan lebih baik lagi.

Untuk itu, paparnya perseroan juga sudah menggandeng sejumlah agen, baik di Palembang maupun kota lain di Indonesia, bahkan selain itu agen perjalanan wisata siap membantu dengan didukung promosi, baik secara jaringan online maupun call.

Menurutnya jika semua program kerja dapat lancar, rencananya juga perseroan akan menambah lagi rute perjalanan, seperti Palembang-Surabaya, Palembang-Bandung, Palembang –Padang.

“Setidaknya target kami bisa dilaksanakan pada Semester I /2013, jika memungkinkan juga tidak tertutup akan dibuka rute Palembang-Jakarta pada malam hari,”Imbuhnya.

Perseroan sangat optimistis semua program kerja dapat terlaksana dengan baik dengan dukungan semua karyawan dan agen perjalanan di setiap daerah.