Hi..... Selamat Datang Di WebBlog Kami Bontang Ticket Beli Tiket Pesawat Promo Online Termurah : Fast Response : Kontak Kami 08125822603 PIN BB : 7653CA1B www.mbakdesi.com Twitter @Mbakdesi

Tiket Promo Citilink Balikpapan Solo 2013

+ No comment yet
Tiket Promo Citilink Balikpapan Solo 2013 - Anak perusahaan PT Garuda Indonesia, Citilink menggeber sejumlah promo penerbangan di bulan Januari ini. Promo terbang pesawat low cost carrier ini banyak diburu pembeli di Solo.

Karyawan MbakDesi Tour and Travel,Joko mengatakan rute penerbangan yang masuk dalam promo Citilink adalah Jakarta-Denpasar, Makassar-Jakarta, Jakarta-Makassar dan Makassar Surabaya. Harga tiket yang ditawarkan Rp188.000. Booking tiket dilayani mulai Sabtu (19/1) hingga Minggu (20/1). Promo tiket itu untuk jadwal penerbangan akhir Januari dan akhir April.

Menurut Joko, promo penerbangan selalu berdampak signifikan terhadap pemesanan tiket. Selain Citilink, maskapai PT Garuda Indonesia Airlines juga memasang promo yang berlaku hingga 23 Januari. Penerbangan rute Solo-Jakarta kelas ekonomi dibanderol Rp453.000. Harga normal penerbangan Solo-Jakarta itu Rp602.000. “Kami hanya mendapatkan alokasi beberapa seat saja,” ujar dia.

Sementara itu, Karyawan MbakDesi Tour and Travel, Budi Prasetyo mengatakan promo penerbangan Citilink diapresiasi cukup bagus oleh pelanggan. Promo itu dapat meningkatkan jumlah pemesananan tiket sekitar 50% dari hari biasa. Rute yang diminati adalah Banjarmasin-Surabaya. Sedangkan untuk rute Balikpapan-Solo pergi pulang (PP) yang akan terbang perdana Selasa (23/1/20-13), pelanggan masih mencari informasi. “Pelanggan masih membandingkan harga. Masih Tanya-tanya antara rute Jogja dan Solo. Belum terlalu rame untuk rute baru dari Solo,” ujarnya.

Posting Komentar

Proud Becomes Bontangers - Our Beloved City Bontang | Small Town with Tons Memories | We Love Bontang