Hi..... Selamat Datang Di WebBlog Kami Bontang Ticket Beli Tiket Pesawat Promo Online Termurah : Fast Response : Kontak Kami 08125822603 PIN BB : 7653CA1B www.mbakdesi.com Twitter @Mbakdesi

Tiket Promo Garuda Balikpapan Singapura

+
Tiket Promo Garuda Balikpapan Singapura - Garuda Indonesia meresmikan rute penerbangan barunya yakni Balikpapan-Singapura, Kamis (26/72012) malam ini di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Rute yang merupakan rute lanjutan Garuda yakni Makassar-Balikpapan tersebut, akan mulai dilayani Jumat (27/7/2012) besok.

Vice President Area Timur Indonesia Garuda Indonesia, Rosniyah, dalam sambutannya mengutarakan, rute Balikpapan-Singapura dijadwalkan empat kali seminggu, yakni Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

"Namun, bukan tidak mungkin jika nanti akan dibuka setiap hari. Kami masih penjajakan potensi," ujarnya.

Gubernur Kaltim, Awang Faroek Ishak, mengatakan, Garuda Indonesia harus menjadi kebanggaan bagi masyarakat. "Saya pun selalu naik Garuda, tapi kadang-kadang gubernur pun tidak mendapat kursi, sehingga ke cadangan," ujar Awang.

Para pekerja bidang pertambangan dan perminyakan yang melakukan kunjungan bisnis, keluarga, dan wisata diharapkan bisa dilayani Garuda dengan rute baru ini.

Awang menambahkan, geliat investasi Kaltim yang terus me ningkat-karena selalu melebihi target-membutuhkan sisi transportasi yang bisa diandalkan.

UNtuk Reservasi dan Booking Tiket Promo Garuda Balikpapan Singapura Silahkan Hubungi CS Kami di www.mbakdesi.com dan Follow Twitter @MbakDesi